A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionk6lepf0agl6q6bkui3ooqq8nnn0iit0b): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Salurkan Santunan ke Istri Alm H Tamami
Logo

H Mashuri Salurkan Santunan ke Istri Alm H Tamami

Dipublikasikan oleh admin - 08 October 2020 - 1369 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Plt Bupati Merangin H Mashuri di ruang kerjanya, menyalurkan santunan dari PT Taspen Cabang Jambi kepada istri Alm H Tamami (mantan Sekdin Dinas LH Merangin), Kamis (08/10).

Santunan berupa dana tunai sebesar Rp 388,7 juta tersebut, diharapkan H Mashuri bisa membantu perekonomian keluarga almarhum yang meninggal beberapa waktu lalu karena sakit ketika dinas.

‘’Alhamdulillah santunan itu telah kami serahkan kepada pihak keluarga Alm H Tamami. Kita juga baru tahu kalau ternyata, ASN yang meninggal dalam kondisi sedang dinas kerja, mendapatkan santunan dari PT Taspen,’’ujar H Mashuri.

Tentunya lanjut Plt bupati, hal ini menjadi pelajaran yang berarti bagi seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Merangin. Meskipun demikian, Plt bupati minta kepada seluruh ASN untuk berhati-hati dalam bekerja dan jaga kesehatan.

Sementara itu, Brand Manager PT Taspen Cabang Jambi N Ratna Kusbandiyah yang menyaksikan penyerahan santuan itu, berterimakasih kepada Plt bupati yang telah memfasilitasi penyerahan santunan tersebut kepada pihak keluarga Alm H Tamami.

‘’Total dana tunai sebesar Rp 388,7 juta ini merupakan santunan dengan komponen, Tunjangan Hari Tua (THT), Asuransi Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja,’’terang N Ratna Kusbandiyah.

Brand Manager PT Taspen Cabang Jambi ini berharap, santunan yang diberikan tersebut, dapat bermanfaat bagi perekonomian keluarga Alm H Tamami yang ditinggalkannya.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: