Logo

H Mashuri: Pokdar Kamtibmas Beri Kenyamanan

Dipublikasikan oleh admin - 18 February 2021 - 1070 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Terbentuk dan telah dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas Resor Merangin, akan memberikan rasa nyaman, aman dan ketertiban, mulai dari diri sendiri, keluarga hingga lingkungan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri usai mengikuti jalannya pengukuhan dan pelantikan Pokdar Kamtibmas Resor Merangin di Aula Polres Merangin, Kamis (18/2).

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi kepada Pak Kapolres Merangin yang telah membentuk Pokdar Kamtibmas ini. Kita harapkan masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungannya,’’ujar Wabup.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menegaskan, mereka yang telah dilantik dan dikukuhkan tersebut, akan menjadi mitra TNI - Polri dan Pemkab Merangin serta stokeholder.

‘’Berbagai upaya kita lakukan termasuk membentuk Pokdar Kamtibmas, untuk mewujudkan Kabupaten Merangin yang aman dan kondusif. Mari terus kita jaga Merangin yang sangat aman dan  kondusif ini,’’ujar Kapolres.

Mereka yang dikukuhkan dan dilantik sebagai pengurus Pokdar Kamtibmas Resor Merangin itu berasal dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda pemuda dan eleman lainnya. (teguh/kominfo)

Share: