A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionq40653skdgepnqlik2p5m8554f8eh4o9): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri: Pelajar SMP Mulai Divaksin Covid-19
Logo

H Mashuri: Pelajar SMP Mulai Divaksin Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 07 September 2021 - 2000 Dilihat
Berita IMG

·  Untuk Sukseskan Pembelajaran Secara Tatap Muka

 

 

Bangko-Guna menyukseskan pembelajaran secara tatap muka di sekolah-sekolah pada pandemic Covid-19, para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Merangin mulai divaksin Covid-19.

 

 

Pencanangan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMP itu, seperti yang disaksikan Bupati Merangin H Mashuri bersama Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, di SMP Negeri 1 Merangin, Selasa (07/9).

 

 

Ratusan pelajar sekolah favorit di Bangko tersebut, dari pagi hari sudah antri di kelasnya masing-masing untuk divaksin Covid-19 secara bergiliran. Usai divaksin Covid-19, semua pelajar dalam kondisi sehat.

 

 

 ‘’Generasi penerus bangsa harus ditingkatkan kekebalan tubuhnya terhadap virus Covid-19. Untuk itu hari ini kita lakukan vaksinasi di SMP Negeri I Merangin, untuk selanjutnya diteruskan ke sekolah-sekolah lainnya,’’ujar Bupati.

 

 

Ditegaskan bupati lagi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar itu dilakukan agar pembelajaran secara tatap muka terlaksana dengan baik dan tidak timbul keraguan-raguan lagi bagi para pelajar dan orang tua wali.

 

 

‘’Kita harapkan dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar ini, penyebaran virus Corona dapat terkendali, khususnya di sekolah-sekolah ketika anak-anak kita melaksanakan proses pembelajaran secara tatap muka,’’terang Bupati.

 

 

Ditargetkan bupati, pada akhir tahun ajaran 2021-2022 semua anak-anak berusia 12 tahun keatas di Kabupaten Merangin sudah divaksinasi Covid-19, sehingga para pelajar mempunyai kekebalan tubuh.

 

 

Sebelumnya Bupati bersama Dandim 0420 Sarko, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Asrama Kodim 0420 Sarko yang terbuka untuk umum. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis itu dibanjiri masyarakat. (teguh/kominfo) 

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: