A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionski96qsfbt11t8in6hsnr0a3sq539ovl): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Pantau Vaksinasi di Kejari Merangin
Logo

H Mashuri Pantau Vaksinasi di Kejari Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 17 September 2021 - 1853 Dilihat
Berita IMG

· Disaksikan Pangdam dan Danrem Secara Virtual


Bangko-Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kajari Merangin Dr Raden Roro Theresia Tri Widorini, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di pelataran Gedung Kejaksaan Negari (Kejari) Merangin, Jumat (17/9).


Kegiatan yang menargetkan bisa mem-vaksinasi Covid-19 ratusan masyarakat dalam sehari itu, disaksikan langsung secara virtual oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli.


‘’Jadi baik vaksinatornya dan tim skriningnya, semua dari Kodim 0420 Sarko. Kegitan Vaksinasi Covid-19 di Kejari Merangin ini sifatnya keroyokan,  dengan tujuan untuk mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.


Jika capaian vaksinasi Covid-19 di Merangin sudah mencapai lebih dari 60 persen, akan semakin mudah untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19 tersebut di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.


Sekarang ini jelas bupati, setiap hari di Kabupaten Merangin dilakukan vaksinasi Covid-19, baik secara pengumpulan massa maupun dengan cara door to door mengunjungi rumah-rumah warga.


‘’Pemkab Merangin mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polres Merangin, Kejari dan instansi lainnya yang begitu antusias bersama-sama melakukan gerakan vaksinasi Covid-19 setiap harinya di Merangin,’terang Bupati.


Diakui bupati, untuk saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin baru sekitar 40 persen. Capaian itu masih cukup jauh dibandingkan dengan target capaian mencapai 265 ribu penduduk Merangin. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: