A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionu67r5fcp19n8adqrip7jrav44s9ih60h): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Pantau Persiapan Upacara HUT RI ke-77
Logo

H Mashuri Pantau Persiapan Upacara HUT RI ke-77

Dipublikasikan oleh admin - 15 August 2022 - 1590 Dilihat
Berita IMG

·      Akan Digelar Rabu (17/8), di Halaman Kantor Baru Bupati Merangin

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri memantau persiapan upacara Hari Ulang Tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Pemantauan yang dilakukan bupati itu, tidak hanya kepada petugas upacara, tapi juga kesiapan lokasi upacara, Senin (15/8).

 

 

‘’Jadi pada 17 Agustus 2022 itu kita akan menggelar upacara pengibaran duplikat bendera pusaka di halaman kantor baru bupati Merangin. Dari gladi bersih yang sudah dilakukan, persiapan sudah sangat matang,’’ujar Bupati.

 

 

Bupati berharap upacara tersebut bisa berlangsung lancar dan sukses, tanpa terjadi kendala yang bearti. Semua petugas upacara mulai dari Paskibraka, pemimpin upacara dan tim iringan musik dari Drambend Merangin semua sudah siap.

 

 

Begitu juga dengan lokasi upacara, rumput liar di halaman kantor baru bupati Merangin itu sudah ditebas, tiang bendera sudah berdiri kokoh dan podium upacara juga sudah siap digunakan.

 

 

Bupati minta kepada petugas upacara bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik mungkin. Untuk itu para petugas upacara diminta istirahat yang cukup dan pandai-mandai menjaga fisiknya.

 

 

Petugas upacara lanjut bupati, akan mengemban tugasnya tidak hanya pada pengibaran duplikat bendera pusaka Merah Putih pada pagi hari Rabu (17/8), tapi juga penurunan bendera pusaka Merah Putih pada sore harinya. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: