A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiono78j6c2re5sa6j1vommbhkl2t6t1uj8k): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Motivasi Pengrajin Batu Bata
Logo

H Mashuri Motivasi Pengrajin Batu Bata

Dipublikasikan oleh admin - 28 December 2021 - 3064 Dilihat
Berita IMG

· Dorong Pulihkan Ekonomi di Pandemi Covid-19

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri memotivasi para pengrajin batu bata, di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas. Bupati mengajak para pengrajin batu bata tersebut, bangkit memulihkan perekonomiannya di pandemic Covid-19.

 

 

Dimasa pandemi Covid-19 ini tegas bupati, semua harus lebih giat lagi dalam bekerja, guna memulihkan perekonomian yang anjlok dampak Covid-19. Bupati minta semua jangan pasrah dengan keadaan, tapi harus berontak dari keterpurukan.

 

 

‘’Ayo kita bangkit. Ayo kita bekerja mengejar apa yang sudah tertinggal karena dampak Covid-19. Saya yakin kita semua bisa mendongkrak dan memulihkan perekonomian kita,’’ujar Bupati.

 

 

Untuk membangkitkan perekonomian para pengrajin batu bata itu, bupati minta pihak perbankan bisa membantu modal usaha para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tersebut.

 

 

Diakui bupati, saat ini Pemerintah tengah fokus menangani pencegahan Covid-19. Tak heran bila anggaran daerah banyak tersedot untuk kegitan tersebut. Apalagi realisasi vaksinasi Covid-19 di Merangin masih rendah.

 

 

Pada kesempatan itu, bupati memberikan bantuan sembako kepada para pengrajin batu bata. Paling tidak ada sekitar 30 orang yang mendapatkan bantuan kebutuhan sehari-hari itu.

 

 

Bupati juga membagi-bagikan kalender Pemkab Merangin 2022, yang diterbitkan Dinas Kominfo Merangin kepada para pengrajin batu bata. Bupati kembali memotivasi untuk lebih bersemangat dalam bekerja. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: