Logo

H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Dipublikasikan oleh admin - 24 October 2021 - 258 Dilihat
Berita IMG

· Di Masjid At Taqwa Rantau Panjang

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, dengan ratusan warga Tabir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang, Minggu malam (24/10).

 

 

Turut hadir mendampingi bupati, Plt Kepala Dinas Perikanan, Sekdin Perhubungan, Camat Tabir dan para tokoh agama dan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tabir.

 

 

‘’Mari dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita terus mentauladani kepribadian Rasullullah. Sejauh mana kepribadian Rasullullah itu kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,’’ujar Bupati.

 

 

Pada momen peringatan Maulid Nabi itu, bupati juga mengajak semua yang  hadir untuk pandai-pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah. Bersyukur punya Nabi yang sangat perduli dengan umatnya.

 

 

‘’Kita harus mampu mengimplementasikan ajaran Rasullullah sesuai dengan Al Quran dan Hadis. Mari kita perbanyak syalawat, karena dengan  bersyalawat kita akan selalu mengingat Nabi Muhammad SAW,’’pinta Bupati.

 

 

Pada kesempatan itu, bupati pengajak jemaah yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19, untuk segera mungkin melakukannya, mengingat karena masih sedikit warga yang divaksin, sehingga saat ini Merangin jadi PPKM level dua.

 

 

‘’Ayo kita Vaksinasi Covid-19. Setiap hari pada berbagai aktivitas kita harus terus menjaga protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Jangan takut Vaksin, karena Vaksin itu  halal, aman dan berkualitas,’’terang Bupati.

 

 

Bupati yang sekarang memasuki usia ke-64 tahun, mengaku setelah divaksin Covid-19, badan jadi lebih sehat dan segar. ‘’Saya seorang Lansia yang pertama divaksin Covid-19. Alhamdulillah saya merasaka kebugaran,’’jelas Bupati.

 

 

H Mashuri minta masyarakat jangan mudah termakan berita hoax, yang menyatakan Vaksinasi Covid-19 itu berhaya atau hal-hal lain yang menakut-nakuti masyarakat.

 

 

Tampil sebagai penceramah pada acara yang berlangsung meriah tersebut, Tengku H  Zainudin, S.Pd.i. Pada ceramahnya Ustadz banyak menceritakan ketauladanan Rasullullah yang patut untuk ditiru. (teguh/kominfo)

Share: