Logo

H Mashuri Lepas Gobar Sido Lego

Dipublikasikan oleh admin - 13 September 2020 - 1070 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Wabup Merangin H Mashuri bersama rombongan, melepas Gobar (Gowes bersama), di halaman depan Balai Desa Sidolego Kecamatan Tabir Lintas, Minggu (13/9).

Event bersepeda bertemakan ‘Mempererat tali silaturahmi seduluran selawase’ tersebut, menempuh rute di jalan-jalan protokol Kecamatan Tabir Lintas dan masuk ke jalan pedesaan sekitar 25 Km.

‘’Event ini sangat penting sekali untuk kebugaran tubuh kita. Tadi kita awali dengan senam massal dan sekarang mari kita gowes bersama,’’ujar Wabup digaris stars ketika pelepasan.

Dingatkan wabup ketika bersepeda di jalan raya nanti,  untuk berhati-hati dan tetap berada di posisi kiri jalan. Lihat betul rambu-rambu lalulintas dan jangan ugal-ugalan selama bersepeda di jalan raya tersebut.

Diharapkan wabup kegiatan yang sangat positif tersebut, dapat menjadi event tahunan Gobar. Selain akan memberikan kebugaran, event tersebut dimintai warga Merangin dari berbagai penjuru kecamatan.

Gobar yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai merek dan jenis sepeda tersebut, setelah melewati rute-rute yang menantang, akhirnya finish kembali di halaman depan Balai Desa Sido Lego. (teguh/kominfo)

Share: