A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionefsoqcekepn2vd5hiobhbblqcadmpp5j): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri: Kita Mohon kepada Allah, Jauhkan dari Corona
Logo

H Mashuri: Kita Mohon kepada Allah, Jauhkan dari Corona

Dipublikasikan oleh admin - 21 March 2020 - 1575 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Masyarakat harus banyak berdoa, memohon kepada Allah agar Indonesia, khususnya Kabupaten Merangin dijauhkan dari virus Corona yang sekarang ini mewabah ke belahan dunia.

Hal tersebut disampaikan Wabup Merangin H Mashuri pada acara Doa Bersama yang diikuti para ulama, tokoh agama dan seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) jajaran Pemkan Merangin di Masjid Baitul Makmur Merangin, Jumat (20/30.

‘’Hari ini kita Berdoa Bersama, semoga kita dijauhkan dari semua bakak, terutama penyakit dari virus Corona atau Covid 19. Virus mematikan tersebut akhir-akhir ini sangat menakuti masyarakat,’’ujar Wabup.

Meskipun Kabupaten Merangin masih aman dari Corona lanjut wabup, masyarakat harus perlu terus waspada, dengan mengikuti berbagai anjuran pemerintah dan dokter-dokter terdekat.

‘’Alhamdulillah di Kabupaten Merangin belum ada orang yang suspec Corona maupun dalam pengawasan. Untuk itu kita perlu mengantisipasi dengan menghimbau kepada masyarakat, agar menghindari kerumunan seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata maupun tempat-tempat keramaian lainnya,’’pinta Wabup.

Acara Doa Bersama yang diikuti ribuan Jemaah tersebut, diawali dengan sosialisasi tentang pencegahan virus Corona oleh tim medis dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan Doa Bersama.

Tampak hadir selain wabup, para unsur Forkopimda Merangin, para pejabat di jajaran Pemkan Merangin serta para anggota Forum Pesantren Kabupaten Merangin Bersama ratusan santri. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: