A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session6f3pvvlp6fimi9tv7lgemjaofljp3rg1): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju
Logo

H Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Dipublikasikan oleh admin - 18 March 2021 - 1392 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Keluarga sebagai pelopor perubahan menuju Indonesia maju. Untuk itu keutuhan keluarga sehat sejahtera, harus terus diwujudkan oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Merangin.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H  Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, (17/3).

Pada acara yang dilanjutkan dengan rapat daerah (Rakerda) ke-09 dan Pencanangan Revitalisasi Dasar Wisma se-Provinsi Jambi itu, mengusung tema ‘Bagaimana berusaha bangkit dari Pandemi Covid-19’.

Diakui wabup untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dampak Covid -19 itu tidak mudah, dibutuhkan keuletan dan kerja keras yang maksinal sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat bangkit.

‘’Kita lihat sekarang sudah banyak toko-toko yang tutup dampak dari Covid-19. Untuk itu bantuan UMKM dari secapatnya dikucurkan, sehingga warga yang mengalami keterpurukan ekonominya bisa bangkit,’’harap Wabup.

Pada kesempatan itu wabup juga minta kepada orang tua  untuk tidak bosan-bosannya mengawasi aktivitas anak.  Terlebih pada saat mengikuti pelajaran dengan system daring.

‘’Anak-anak yang dulu tidak mengenal hanphone androit, sekarang sudah leluasa penggunaannya. Untuk itu harus terus diawasi, jangan sampai usai belajar anak-anak membuka situs-situs orang dewasa, bisa rusak moral anak,’’pinta Wabup. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: