A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session6837ed7u00lusdibttt9f9c8r7c871qg): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Jadi Duta di Kabupaten Karawang
Logo

H Mashuri Jadi Duta di Kabupaten Karawang

Dipublikasikan oleh admin - 23 September 2021 - 1711 Dilihat
Berita IMG

· Buka Bazar UMKM di Resinda Park Mall

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri menjadi duta penting di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Betapa tidak, H Mashuri tiba-tiba diminta Pemkab Karawang untuk membuka Bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kamis (23/9).

 

 

Pembukaan Bazaar UMKM yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Merangin tersebut, berlangsung spektakuler di Resinda Park Mall Karawang. Even akbar tahunan Kabupaten Karawang itu, diikuti ratusan pelaku UMKM Karawang.

 

 

‘’Ini bisa kita adopsi, bagaimana cara Kabupaten Karawang menghidupkan para pelaku UMKM di tengah pandemic Covid-19,’’ujar H Mashuri didampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana bersama unsur Forkopimda Karawang.

 

 

Tentunya lanjut bupati, dengan hidupnya UMKM tersebut akan menjadi tonggak utama dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan, sehingga ekonomi masyarakat yang sempat terpuruk dampak Covid-19 bisa pulih kembali.

 

 

Usai pengguntingan pinta bersama Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri, bupati Merangin langsung meninjau stand-stand bazaar yang berjejer rapi dalam ruang loby Resinda Park Mall Karawang tersebut.

 

 

Apa yang ditawarkan di stand-stand bazaar itu jelas bupati, terutama untuk makanan  cemilan tidak jauh beda dengan yang dibuat para pelaku UMKM di Kabupaten Merangin, seperti aneka jenis keripik dan makanan ringan lainnya.

 

 

‘’Untuk menembus pasar nasional, memang perlu pengemasan yang menarik dari produk UMKM yang ditawarkan. Mungkin ini salah satu kekurangan kita, sehingga produk UMKM Merangin bisa berkiprah di pasar nasional,’’terang Bupati. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: