Logo

H Mashuri: Diusia ke-22 Pembangunan Tebo Menggeliat

Dipublikasikan oleh admin - 18 October 2021 - 1812 Dilihat
Berita IMG

· Bupati Merangin dan Istri Hadiri Paripurna HUT Tebo

 

 

Bangko-Diusianya ke-22 pembangunan Kabupaten Tebo, kian menggeliat di berbagai bidang. Tebo juga berhasil menangani pandemic Covid-19, sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat pulih.

 

 

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai menghadiri sidang paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-22, yang dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris di Gedung DPRD Tebo, Senin (10/10).

 

 

‘’Kabupaten Tebo memang luar biasa. Selamat hari jadi Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo ke-22. Semangat menuju Tebo Tuntas 2022,’’ujar Bupati Merangin didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

 

 

H Mashuri juga mengucapkan selamat kepada Bupati Tebo H Sukandar, dimana pada HUT ke-22 itu Kabupaten Tebo berhasil meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020 Kategori Pratama.

 

 

Terpisah, Bupati Tebo H Sukandar didampingi istri tercinta Hj Saniatul Lativa yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI, mengaku sangat berterimakasih kepada Bupati Merangin H Mashuri, yang bersedia hadir pada peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-22.

 

 

Kedua bupati itu tampak akrab, saling sapa dan sendagurau pada acara penyambutan di pintu masuk Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Tebo. Begitu juga dengan Hj Nurhaida Mashuri tampak akrab dengan Hj Saniatul Lativa.

 

 

‘’Merangin juga luar biasa. Terimakasih kepada Pak Bupati Mashuri, yang sangat menginspirasi sekali terhadap pembangunan yang kami lakukan. Semoga doa orang tua kami ini jadi berkah buat Tebo kedepan,’’terang H Sukandar. (teguh/kominfo)

Share: