Logo

H Mashuri Disambut Sumringah Zulfikar Ahmad

Dipublikasikan oleh admin - 10 March 2020 - 1353 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Wabup Merangin H Mashuri disambut senyum sumringah anggota DPR RI H Zulfikar Ahmad, ketika menghadiri peringatan Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren (Ponpes) Asa’riyah, Selasa (10/3).

Kedua pejabat tersebut, hadir di Desa Sungai Ketau Kecamatan Renah Pembarap, karena memenuhi undangan Pimpinan Ponpes Asa’riyah Ustadz Dedek. ‘’Ahlamdulillah kami berdua bisa hadir memenuhi undangan mulia ini,’’ujar H Mashuri.

Berbagai tema pembicaraan pun muncul dari kedua tokoh penting ini. Wabup juga banyak menceritakan hasil pembangunan di Kabupaten Merangin kepada anggota Komisi IX DPR RI tersebut.

Disela-sela pembicaraan itu, wabup juga minta bantu kepada mantan Bupati Bungo itu, untuk memperjuangkan dana pembangunan untuk Kabupaten Merangin di tingkat Pemerintah Pusat.

Pada acara peringatan Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut, juga digelar wisuda hafiz Quran. Ada sebanyak 30 anak generasi penghafah Al Quran, yang diwisuda.

Sebanyak 30 anak yang hafal 30 Juz Al Quran tersebut, mendapat aplus luar biasa dari ribuan jemaah yang hadir. Suasana haru dibarengi kebahagiaan yang mendalam tampak dari wajah para orang tua wali santri.

Beberapa orang tua santri tak mampu membendung air mata kebahagiaan yang menyelimuti keluarga. ‘’Kami sangat berterimakasih sekali kepada seluruh ustadz pengajar di Ponpes ini,’’ujar Ahmad, salah seorang wali santri.(anpal/kominfo)

Share: