Logo

H Mashuri dan Nilwan Pamit dengan ASN

Dipublikasikan oleh admin - 18 September 2023 - 2456 Dilihat
Berita IMG

· Pada Upacara Kedisiplinan di Halaman Kantor Lama Bupati Merangin

 

Bangko-Sebelum mengakhiri masa tugasnya pada Jumat (22/9), Bupati Merangin H Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya pamit dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN), pada upacara kedisiplinan di halaman kantor lama bupati Merangin, Senin (18/9).

 

Bupati yang tampil sebagai Pembina upacara sebelum memberikan pengarahannya, meminta Wabup Merangin Nilwan Yahya untuk ikut naik ke mimbar upacara. ‘’Hanya dalam hitungan jam lagi, kami akan mengakhiri masa tugas,’’ujar Bupati.

 

Untuk itu, H Mashuri dan Nilwan Yahya pamit dengan para peserta upacara dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin. Selama menjabat sebagai bupati banyak kekhilafan dan masih banyak yang belum sempat dibuat, mohon untuk dimaafkan.

 

Diakui bupati belum seberapa yang sudah bisa dipersembahkan mereka untuk Kabupaten Merangin. Kepada semua ASN bupati berpesan, bekerjalah terus untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Merangin.

 

Jika selama menjabat sebagai bupati dalam membina ASN ada yang tidak berkenan dihati para ASN bupati dan wabup minta untuk dimaafkan. ‘’Terimakasih atas kerjasama selama ini dalam membangun Merangin, sehingga visi misi bisa tercapai,’’terang Bupati.

 

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menambahkan, selama menjabat sebagai wakil bupati Merangin, tentunya semua tidak akan bisa berjalan lancer jika tanpa dukungan dari para ASN sekalian.

 

‘’Selama satu tahun 27 hari saya diberi kesempatan untuk mengabdi sebagai wakil bupati Merangin tentunya tidak luput dari kesalahan. Untuk itu dari lubuk hati yang terdalam saya minta maaf sebesar-besarnya,’’ujar Wabup.

 

Dalam bekerja lanjut wabup, ada kebijakan yang belum sesuai dengan yang diinginkan para bapak dan ibu ASN, mohon untuk dimaafkan. Kesalahan yang terjadi itu, jangan dijadikan penghalang hubungan silaturahmi.

 

‘’Setitik keberhasilan yang telah dicapai merupakan keberhasilan kita bersama. Tidak mungkin kami bisa bekerja hanya berdua saja. Semua ASN ikut berperan dalam keberhasilan setitik tadi,’’terang Wabup.

 

Usai upacara kedisiplinan dilakukan acara silaturahmi saling bersalam-salaman antara bupati bersama wabup dengan para ASN dan pejabat di jajaran Pemkab Merangin. Acara pamitan itu berlangsung penuh haru dan melahirkan kesan mendalam.(teguh/kominfo)

 

Share: