A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiont5iee2tpmt39qd2himco5lf0e26u4rm6): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri: Atlit Bola Merangin Berpotensi
Logo

H Mashuri: Atlit Bola Merangin Berpotensi

Dipublikasikan oleh admin - 23 August 2022 - 1510 Dilihat
Berita IMG

· Bupati Buka Turnamen Bola Asprov Jambi

 

 

Bangko-Atlit sepak bola Kabupaten Merangin sangat berpotensi dan mampu bersaing dengan atlit sepak bola dari daerah lain. Namun demikian, para atlit tersebut, masih butuh pembinaan.

 

 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri saat membuka Turnamen Bola Asprov Jambi, di Lapangan Bola Dusun Baru Kelurahan Pemenang Kecamatan Pamenang, Senin sore (22/8).

 

 

‘’Dampak pandemic Covid-19 mambuat para altit sepak bola kita jadi luput dari pembinaan, begitu juga dengan Stadion KONI Bumi Masurai yang kita miliki jadi terlihat kurang terawat karena tidak pernah lagi digunakan untuk latihan,’’ujar Bupati.

 

 

Melalui Turnamen Bola Asprov Jambi ini, bupati berharap akan menjadi motivasi dan langkah awal kembali melakukan pembinaan terhadap para atlit bola Merangin dan fasilitas lapangannya.

 

 

Turnamen Bola Asprov Jambi yang dihadiri Ketua Asprov PSSI Jambi M Fadhil Arief dan Wakil Bupati Merangin terpilih Nilwan Yahaya itu, berlangsung meriah. Ratusan warga sangat antusias menyaksikan pertandingan perdana turnamen tersebut.

 

 

Pembukaan Turnamen Bola Asprov Jambi itu, ditandai dengan penendangan bola oleh bupati, selanjutnya bupati mengoper bola itu ke Ketua Asprov PSSI Jambi yang juga sebagai Bupati Batanghari dan Ketua DPW PPP Jambi.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: