Logo

H Mashuri Apresiasi Polres Bakal Dirikan Kampung Tangguh

Dipublikasikan oleh admin - 23 June 2020 - 1123 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Wabup Merangin H Mashuri sangat mengapresiasi rencana Polres Merangin mendirikan Kampung Tangguh di Kabupaten Merangin. Kampung Tangguh ini rencananya akan dilaunching dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan wabup ketika menghadiri rapat koordinasi persiapan launching Kampung Tangguh Kabupaten Merangin, yang dihadiri para camat, Danramil, Kapolsek dan instansi terkait lainnya di Aula Polres Merangin, Selasa (23/6).

‘’Ini ide sangat bagus sekali dan kita sangat berterimakasih sekali kepada Polres Merangin yang telah melahirkan ide cemarlang ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Merangin,’’ujar Wabup.

Pada rapat yang dipimpin Kapolres Merangin AKBP M Lutfi tersebut, Kapolres menjelaskan Kampung Tangguh itu rencananya akan didirikan di beberapa desa dalam Kabupaten Merangin.

‘’Untuk tahap awal kita akan dirikan Kampung Tangguh di Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang, Desa Kampung Baru Kecamatan Tabir dan Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko,’’terang Kapolres. (teguh/kominfo)

Share: