A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionl12mivl3me37aeulsveae61ak25dm2k6): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri: Anak-anak Harus Dibentengi Ilmu Agama
Logo

H Mashuri: Anak-anak Harus Dibentengi Ilmu Agama

Dipublikasikan oleh admin - 20 October 2021 - 1676 Dilihat
Berita IMG

· Bupati Letakan Batu Pertama Ponpes Al Hadrami

 

 

Bangko-Ditengah perkembangan pengaruh teknologi yang sangat pesat sekarang ini, anak-anak harus ‘dibentengi’ dengan ilmu agama. Salah satunya dengan menyekolahkan anak di pondok pesantren (Ponpes).

 

 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri, pada acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Al Hadrami, di Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap, Rabu (20/10)..

 

 

‘’Aktivitas anak-anak setiap harinya harus terus diawasi, terlebih bila sedang aktif dengan androidnya, karena pengaruh teknologi yang kebablasan bisa merusak moral anak. Tolong orang tua bentengi anak dengan ilmu agama,’’ujar Bupati.

 

 

Bupati sangat mengapresiasi sekali berdirinya Ponpes Al Hadrami, sehingga akan memperbanyak keberadaan pesantren yang tersebar di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

 

 

‘’Semoga Ponpes yang didirikan Buya Hadhrami ini dapat memajukan dan mengembangkan ilmu agama di tengah-tengah masyarakat. Anak-anak yang belajar di Ponpes ini kelah menjadi para calon pemimpin Merangin,’’harap Bupati.

 

 

Pada kesempatan itu, bupati memberikan bantuan sembako dan dana untuk pendirian Ponpes tersebut. Dikatakan H Mashuri, kedatangannya ke Desa Merkeh untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat setempat.

 

 

‘’Saya berharap silaturahmi ini akan terus terjalin dan bantuan yang kita berikan tadi hendaknya bisa bermamfaat. Saya juga mohon doanya, agar saya selalu diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah dalam menjalankan tugas,’’pinta Bupati.

 

 

Terpisah, Buya Hadrami, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Merangin yang sudah menghadiri acara peletakan batu pertama Ponpes miliknya, sekaligus memberi bantuan sembako dan dana.

 

 

‘’Alhamdulillah, meskipun Pak Bupati banyak kesibukan, beliau bersedia menyempatkan hadir pada acara peletakkan batu pertama pendirian Ponpes ini,’’terang Buya Hadrami didampingi putrinya Aulia. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: