Logo

H Mashuri: 2023 Masih Jadi Tahun Ujian Ekonomi Global

Dipublikasikan oleh admin - 18 January 2023 - 2017 Dilihat
Berita IMG

· Bupati dan Forkopimda Merangin Ikuti Rakornas 2023 di Sentul

 

 

Bangko-Tahun 2023 masih menjadi tahun ujian bagi ekonomi global. Untuk itu semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Merangin, harus lebih berhati-hati lagi.

 

 

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti Rakornas kepala daerah dan forkopimda 2023, di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Jawa Barat, Selasa (17/1).

 

 

‘’Jadi menurut Pak Presiden, meskipun kita mampu melalui tahun turbulensi ekonomi di 2022 dengan baik, kita harus tetap berhati-hati dan waspada, karena tahun 2023 masih menjadi tahun ujian bagi ekonomi global,’’ujar Bupati.

 

 

Presiden minta lanjut bupati, semuanya harus hati-hati, harus bekerja keras, mendeteksi informasi-informasi dan data-data yang ada di lapangan, sehingga jangan sampai keliru membuat kebijakan.

 

 

‘’Kita semua diminta Pak Presiden, sekecil apapun kebijakan yang diambil itu, harus berbasis pada data dan fakta-fakta di lapangan. Artinya jangan mengambil kebijakan tanpa ada data dan faktanya,’’terang Bupati.

 

 

Usai mengikuti Rakornas yang bertema ‘Penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi’ tersebut, bupati sempat berdialog dengan sejumlah kepala daerah yang hadir, termasuk dengan Bupati Tanjungjabung Timur Romo Heriyanto.

 

 

Selain itu bupati Merangin juga sempat bertemu dan bercandagurau dengan mantan Kajari Merangin Ny Martha Parulina Berliana, yang sekarang menjabat sebagai Kajari Kabupaten Karawang. (teguh/kominfo)

Share: