Logo

H Al Haris: Usia ke-64, Jangan Ada Lagi Ketimpangan Sosial di Jambi

Dipublikasikan oleh admin - 06 January 2021 - 1011 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Diusianya ke-64 tahun, hendaknya tidak ada lagi ketimpangan sosial yang terjadi di Provinsi Jambi. Untuk itu, pembangunan yang dilakukan harus merata, daerah-daerah terisolir meski dibuka dan tuntaskan angka kemiskinan masyarakat.


Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris, yang juga Gubernur Jambi terpilih 2021-2024, usai menghadiri Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-64 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (06/01).

‘’Pada HUT Jambi ke-64 ini kita melihat dan mereviu kembali, berbagai capaian yang telah diraih. Sudah banyak kemajuan yang dicapai, namun kita tidak puas hanya sebatas itu,’’terang H Al Haris.

Kedepan lanjut bupati yang saat itu didampingi Wagub Jambi terpilih 2021-2024 H Abdullah Sani, dengan mengajak semua eleman masyarakat, Provinsi Jambi harus lebih maju lagi dan tidak ada lagi ketimpangan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Wilayah-wilayah kecil dan desa-desa terisolir di Provinsi Jambi harus dibuka, sehingga jadi mudah terjangkau. Begitu juga dengan angka kemiskinan masyarakat, harus cepat dituntaskan.

‘’Semua itu tentunya menjadi PR-PR prioritas yang harus kami selesaikan kedepannya. Tidak ada lagi kesenjangan, pembangunan secara merata dan perkeadilan menjadi kunci utama untuk keberhasilan Jambi tercinta,’’tegas H Al Haris.

Sementara itu sebelumnya, peringatan HUT Provinsi Jambi di Gedung DPRD Jambi, berlangsung sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua undangan  yang hadir mengenakan masker dan jaga karak.

Hampir semua bupati/walikota di Provinsi Jambi terlihat hadir pada acara yang dimulai Gubernur Jambi H Fachraori Umar sekitar pukul 09.00 Wib tersebut. Acara itu juga dihadiri Dr Sugeng Haryono utusan dari Kemendagri RI.

Usai cara bupati sempat  berselfie dengan bupati/walikota yang hadir, para anggota Dewan Provinsi Jambi, terutama H A Khafid Moein dan sahabat serta kerabat. Para emak-emak yang hadir juga berjubel ingin berselfie  dengan H Al Haris. (teguh/kominfo)

Share: