Logo

H Al Haris Terus Motivasi Para Bawahan

Dipublikasikan oleh admin - 31 October 2017 - 2308 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Al Haris dalam berbagai kesempatan terus berupaya memotivasi para bawahannya untuk selalu bekerja keras, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Motivasi tersebut, disampaikan bupati kepada bawahannya baik pada saat apel kedisiplinan, inspeksi mendadak (sidak) ke kantor-kantor atau dialog langsung dengan pejabat dan pegawai yang bersangkutan.

Ditegaskan bupati, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, para pejabat maupun pegawai dijajaran Pemkab Merangin, wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Merangin.

‘’Semua sudah tahu kalau pejabat itu pelayan masyarakat, yang bekerja sepenuhnya untuk masyarakat, bangsa dan negara. Jadi tidak ada alasan bila ada pejabat yang enggan memberikan pelayanan,’’terang Bupati.

Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) pegawai itu sambung bupati, sudah sangat jelas. Semua pekerjaan yang dilakukan pejabat dan pegawai itu, sudah berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP).

 Jika ada pejabat yang malas-malasan bekerja dan tidak menerapkan SOP, bearti mereka telah melanggar Tupokasi. Kinerja bawahannya itu setiap bulannya selalu dievaluasi oleh bupati.

‘’Untuk memberikan semangat kerja, saya selalu memberikan reward kepada para bawahan yang telah bekerja keras. Semua prestasi kerja bawahan itu selalu terpantau. Saya tahu mana pejabat yang ABS dan cari muka saja,’’ujar Bupati.

Beberapa waktu lalu bupati juga telah berikan piagam penghargaan dan promosi jabatan, kepada pejabat dan pegawai yang telah menyukseskan diarihnya predikat opini WTP.

‘’Bagi staf yang berprestasi juga telah saya berikan promosi jabatan, sesuai dengan bidang ilmu yang mereka miliki. Saat ini saya telah ‘berlari kencang’ membangun Merangin, jadi bawahan saya juga harus ‘berlari’,’’jelas Bupati.(teguh/humas)


Share: