Logo

H Al Haris Salurkan Mobil Tinja, Pemadam dan Sarana Pertanian

Dipublikasikan oleh admin - 17 December 2019 - 1309 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H Mashuri pada Senin (16/12), menyalurkan satu unit mobil tinja, satu unit mobil pemadam kebakaran dan berbagai sarana pertanian kepada instansi terkait di halaman depan kantor bupati Merangin.

Satu unit mobil sedot tinja merupakan hibah dari Kementerian PUPR RI untuk Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin. Sedangkan satu unit mobil pemadam kebakaran berasal dari dana bagi hasil 2019 untuk Dinas Pemadam Merangin.

‘’Saya harapkan instansi yang mendapatkan bantuan ini, dapat menggunakan bantuan yang diberikan semaksimal mungkin. Jangan sampai apa yang telah diberikan disalahgunakan,’’pinta Bupati.

Sementara itu untuk Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Merangin, ada barang pinjam pakai berupa peralatan dan mesin Kosratani kegiatan 100 hari kerja Menteri Pertanian RI.

Peralatan dan mesin itu disalurkan bupati ke tiga Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan. Untuk BPP Kecamatan Jangkat Timur berupa Drone, LCD Projector, Handpohe, Connector HDMI dan Komputer.

Untuk BPP Kecamatan Tabir berupa Drone, LCD Projector, Handpohe, Connector HDMI dan Komputer. BPP Kecamatan Tabir Ulu mendapatkan satu set perangkat komputer.

‘’Bantuan barang pinjam pakai ini hendaknya bisa menunjang kelancaran dalam bekerja di lingkungan Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Merangin. Rawat degan baik barang pinjangan tersebut,’’pinta Bupati lagi. (teguh/humas)

Share: