A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session31oq2tkotiv62bnpucqgvopoouarqp30): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Al Haris: Protokol Kesehatan Harus Didisiplinkan Lagi
Logo

H Al Haris: Protokol Kesehatan Harus Didisiplinkan Lagi

Dipublikasikan oleh admin - 01 June 2020 - 1448 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Bupati Merangin H Al Haris mengintruksikan masyarakat, untuk lebih meningkatakan pendisiplinan keprotokolan kesehatan, dalam menyambut penerapan New Nornal.

Melalui Grup WhatsApp Satgas Covid-19 Merangin Sabtu (30/5), H Al Haris minta semua petugas Satgas, mulai melakukan relaxasi dalam penangnan Covid-19, dengan lebih memfocuskan pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

‘’Pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan badan, menjaga jarak dan hindari berkumpul, harus lebih ditingkatkan lagi. Jangan kasi kendor,’’ujar Bupati, langsung respon ‘siap diterapkan’ seluruh anggota grup WA Satgas Covid-19.

Untuk masjid-masjid dan rumah ibadah lainnya, bupati minta harus dibuatkan jarak dan tanda larangan berdekatan antar jemaah. Guna memastikan penerapan ini, bupati minta Tim Covid-19 Merangin turun mensosialisasikannya.

Sedangkan aktivitas mayarakat di pasar dan di tempat umum dalam menerapkan keprotokolan kesehataan, bupati minta Tim Covid-19 Merangin harus lebih cemat lagi pemantauannya. Jangan sampai ada warga yang tidak menggunakan masker.

‘’Semua sarana umum seperti, masjid-masjid, sekolah-sekolah, perkantoran, toko dan tempat pelayanan publik lainnya, harus ada sarana tempat mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,’’pinta Bupati.

Sekedar mengingatkan, New Normal yaitu membuka kembali aktivitas ekonomi sosial, masjid, rumah ibadah dan kegiatan publik secara terbatas, dengan menggunakan standar protokol kesehatan yang lebih disiplin. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: