Logo

H Al Haris: Pentingnya Hargai Nilai Persaudaraan

Dipublikasikan oleh admin - 05 January 2021 - 1066 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Pentingnya menghargai nilai-nilai persaudaraan dalam bekerja dan bermasyarakat, harus terus dilakukan. Dimana akan semakin memperkuat kesatuan dalam keutuhan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris ketika menjadi Pembina Upcara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-75 di halaman Kantor Kemenag Merangin, Selasa (05/01).

‘’Seharusnya peringatan HAB Kemenang ini jatuh pada hari Minggu (03/01), tapi karena hari libur jadi diperingati pada hari ini, Selasa (05/01). Saya sangat berkesan dengan nilai-nilai persaudaraan pada sambutan Menteri Agama itu,’’ujar Bupati.

Melalui Menteri Agama yang baru, akan muncul semangat baru penguaratan kebangsaan dan agama. Apalagi Kabupaten Merangin merupakan daerah kuat hetrogen agama dan segala macam kegiatan umat.

‘’Kita semua tentu mengingingkan agar Kabupaten Merangin selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Aktivitas keagamaan berjalan dengan baik dan saling menghargai antara agama satu dengan agama lainnya,’’harap Bupati.

Upacara peringatan HAB Kemenag ke-75 di Kabupaten Merangin tersebut, diikuti seluruh instansi di jajaran Kemenag Merangin. Selain itu upacara juga diikuti para siswa dan siswi dari sekolah-sekolah dibawah naungan Kemenag.(teguh/kominfo) 

Share: