Logo

H Al Haris: Pembangunan di Pedesaan Lebih Digiatkan

Dipublikasikan oleh admin - 12 March 2020 - 1333 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Geliat pembangunan di Kabupaten Merangin, semakin dirasakan masyarakat. Berbagai infrastruktur dibangun Bupati Merangin H A Haris bersama Wabup H Mashuri dari desa ke kota.

Salah satunya Balai Kemasyarakatan Desa Lubuk Bumbun, Kecamatan Margo Tabir. Balai yang dibangun menggunakan dana desa sebesar Rp 373 juta tersebut, penggunaannya diresmikan bupati, Rabu (11/3).

‘’Tugas kita masyarakat mengawal pembangunan dengan baik, sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan itu sesuai dengan yang diharapkan,’’ujar Bupati.

Diharapkan H Al Haris dengan diresmikannnya Balai Kemasyarakatan itu, Pemerintah Desa Lubuk Bumbun dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

‘’Tolong rawat  dengan baik Balai ini, supaya tetap dapat dimanfaatkan lebih lama. Balai ini bisa disewa untuk acara pesta perkawinan atau acara-acara kemasyarakatan lainnya,’’terang Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati menegaskan pembangunan di pedesaan akan terus berlanjut. Pada tahun anggaran 2020 ini, akan dibangun Jembatan Lubuk Bumbun dengan dana mencapai Rp 5,6 miliar.

Sementara itu, masyarakat setempat sangat mengapresiasi rencana bupati membangun jembatan yang menjadi urat nadi perekonimian masyarakat tersebut.

Burhan salah seorang warga Lubuk Bumbun mengatakan, warga Desa Lubuk Bumbun sangat berterima kasih kepada H Al Haris, yang sudah banyak berkontribusi untuk pembangunan desanya

‘’Padahal warga disini tidak mendukung penuh Pak H Al Haris maju sebagai bupati pada periode kedua, tapi beliau tetap memberikan kontribusinya untuk warga Desa Lubuk Bumbun,’’terang Burhan.(kominfo)

Share: