A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiondllknecvmagb7h1g3jqbs2n25oj6p7eo): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Al Haris Lantik 65 Pejabat Administrasi
Logo

H Al Haris Lantik 65 Pejabat Administrasi

Dipublikasikan oleh admin - 29 July 2019 - 2544 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Bupati Merangin H Al Haris pada Jumat (26/7) melantik sebanyak 65 orang pejabat administrasi setingkat eselon IV, di Aula Utama Kantor Bupati  Merangin.

Sebanyak 65 orang pejabat tersebut, menempati jabatan strategis di sejumlah instansi, seperti di Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani Bangko, di Dinas Kesehatan, Setda Merangin, Dinas PUPR, BPBD dan paling banyak di kantor kecamatan.

‘’Jabatan yang saudara duduki kerjanya melayani masyarakat. Untuk yang di keluarahan dan di kecamatan kerjanya langsung besentuhan dengan masyarakat. Untuk itu layani masyarakat dengan pria,’’ujar Bupati.

Kerjalah lanjut bupati, dengan sungguh-sungguh, jangan sekali-kali meninggalkan kantor dan pekerjaan, karena pegawai digaji untuk melayani masyarakat.

‘’Nanti kita akan terapkan absen elektik, sehingga siapa yang tidak masuk langsung dipotong TPP-nya. Bekerjalah dengan baik dan iklas, Insya Allah jenjang karier itu pasti ada,’’tegas Bupati.

Untuk lurah yang dilantik bupati menegaskan, kalau pada tahun anggaran 2020 dana kelurahan cukup besar, bisa mencapai Rp 1 miliar. Untuk itu kelola dana itu dengan baik dan jangan sekali-kali melakukan korupsi.(teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: