A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionuh69ngjhund80qr01qpmh960ke0i6j2t): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Al Haris Lantik 162 Orang Pejabat, untuk Eselon III dan IV
Logo

H Al Haris Lantik 162 Orang Pejabat, untuk Eselon III dan IV

Dipublikasikan oleh admin - 09 January 2020 - 1395 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Di penghujung Rabu (8/1), Bupati Merangin H Al Haris melantik dan pengambil sumpah/janji jabatan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Sebanyak 162 orang pejabat yang dilantik itu, sebanyak 112 orang pejabat eselon IV dan 50 orang pejabat eselon III. ‘’Paling berat dalam hidup ini bagi saya adalah mengambil keputusan, seperti pelantikan ini,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, sebelum keputusan itu diambil beliau selalu berdoa dan sujud minta pentunjuk dari Allah. Dalam mengambil keputusan itu lanjut bupati, harus adil dan banyak pertimbangan.

Apalagi orang yang akan dilantik sangat banyak, sedangkan jabatan yang akan diisi sangat sedikit. Kondisi inilah tegas bupati, yang perlu dipahami oleh seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin dan masyarakat secara keseluruhan.

Begitu juga jelas bupati, dengan penempatan posisi jabatan pejabat yang dilantik, tidak semuanya tepat. ‘’Bagi yang kurang tepat, nanti bisa dikoreksi kembali,  karena keputusan yang diambil terkesan buru-buru,’’terang Bupati.

Pada Maret nanti sambung bupati, akan dilakukan pelantikan jabatan-jabatan yang masih kosong, karena  pejabatnya sudah memasuki masa pensiun. Namun untuk pelantikan selanjutnya itu, harus izin Menteri.

‘’Melantik pejabat itu, tentu dari orang-orang yang bisa bekerja dan memiliki loyalitas yang tinggi. Siap bekerja keras untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Merangin,’’terang Bupati.

Dipenghujung sambutannya, bupati me-warning para pejabat yang sudah dilantik untuk tidak sekali-kali melakukan tindak pidana korupsi. Bawalah rezeki ke rumah pinta bupati, rezeki yang halal dan yang sudah menjadi haknya.

Selain itu bupati juga berpesan, sebagai pejabat harus memiliki rasa tanggungjawab atas amanat yang diembannya. Sebab nanti pertanggungjawaban itu akan diminta Allah SWT.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan salam-salaman, antara Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef dan para pejabat eselon II dengan sebanyak 162 orang pejabat yang dilantik. (teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: