Logo

H Al Haris dan Ibu Ikuti Gerak Jalan KPU

Dipublikasikan oleh admin - 01 November 2017 - 2272 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Al Haris bersama Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris dan Forkopinda Merangin kemarin (30/10), mengikuti gerak jalan santai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

Gerak jalan  yang mengambil star di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin itu, diikuti ratusan peserta. ‘’Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini, sehingga masyarakat lebih dekat lagi dengan KPU Merangin,’’ujar Bupati.

KPU sebagai penyelenggara pemilihan umum lanjut bupati, dalam melaksanakan tugasnya, tentunya harus mendapat dukungan seluruh lapisan masarakat.

Bupati yakin penyelenggaraan Pilkada di Merangin dari tahun ke tahunnya akan semakin lebih baik. Semua masyarakat pada Pilkada Merangin 2018 nanti harap bupati, harus berpartisipasi aktif.

Masyarakat diminta menerapkan demokrasi yang benar. Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) harus secepatnya diurus, supaya mempunyai hak pilih pada Pilkada Merangin nanti.

Jalan santai yang merebutkan puluhan hadiah hiburan tersebut, finish di halaman Pasar Rakyat Merangin. Di lokasi finish itu digelar acara hiburan yang menampilkan sederatan artis lokal Merangin. (teguh/humas)

Share: