A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session8f9993dcnnmfaeb4jh8ontrjvjd3chdc): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Al Haris Buka MSCOC 2019, Diikuti Pemanjat Tebing Nasional
Logo

H Al Haris Buka MSCOC 2019, Diikuti Pemanjat Tebing Nasional

Dipublikasikan oleh admin - 20 December 2019 - 1783 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-70, Bupati Merangin H Al Haris pada Kamis (19/12) membuka kejuaraan Merangin Sport Climbing Open Competiton (MSCOC) 2019.

MSCOC 2019 yang dibuka bupati di lokasi panjat dinding, depan Kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman itu, diikuti Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) dari 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Menariknya pada MSCOC 2019 kali ini, juga diikuti FPTI Dharmasraya, FPTI Sawah Lunto, Tebing Tinggi Club, Palembang Club, Bengkulu Club, Kota Padang dan Lubuk Linggau.

Bupati  Merangin H Al Haris sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Diharapkan bupati, ajang tersebut dapat melahirkan calon atlet panjang tebing yang berprestasi hingga tingkat nasional.

‘’Saya lama di FPTI dan saya pernah bermimpi Jambi punya atlet nasional dan Jambi punya prestasi luar biasa bidang olahraga ini. Mudahan melalui event seperti ini akan lahir atlet besar, atlet nasional,’’harap Bupati.

Sementara itu, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Merangin Herman Efendi mengatakan, MSCOC 2019 merupakan event pertama panjat tebing di Merangin, yang diadakan mulai, 19 sampai 22 Desember 2019.

‘’Kedepan kita akan kembangkan event ini menjadi agenda tahunan Merangin. Kita juga akan kembangkan event ini menjadi event nasional, sehingga pesertanya akan lebih banyak lagi,’’ujar Herman Efendi yang juga Ketua DPRD Merangin ini.

Pada kejuaraan MSCOC 2019 memeriahkan HUT Merangin ke-70 ini, dilombakan tiga kategori, yakni Lead (Kesulitan) putra putri, speed world record (kecepatan) putra putri dan spider kid batasan usia 14 tahun.(teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: