Logo

H Al Haris Bawa Fahri ke Dokter Spesialis Mata

Dipublikasikan oleh admin - 12 February 2021 - 1025 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Usai Subuh berjemaah di Masjid At Taqwa Desa Pentawak Kecamatan Nalotantan, Bupati Merangin H Al Haris menjenguk bocah malang Muhammad Fahri (5 bulan), yang matanya melotot dan bernanah.

‘Buah hati’ pasangan Parion dengan Rohani warga Dusun Petekun Desa Baru Nalo Kecamatan Nalotantan tersebut, dijenguk bupati di rumah adik bapaknya Dusun Sungai Kuning Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Bocah yang sejak banyi tidak bisa memejamkan mata dan matanya terlihat terus melotot diusia lima bulan itu, berada di rumah adik bapaknya karena sedang berobat di Bangko.

‘’Jadi pagi ini saya turun langsung ke rumah warga saya untuk melihat langsung kondisi anaknya yang menderita penyakit mata. Memang matanya semacam ada radang dan infeksi,’’ujar Bupati.

Setelah mengetahui kondisi bocak tersebut, bupati akan membawa anak itu ke dokter spesialis mata. Anak itu perlu diperiksa dokter mata, untuk mengetahui secara pasti penyakit apa sebenarnya yang dideritanya dan selanjutnya untuk diobati.

Dikatakan bupati, Pemerintah siap mambantu begaimana Muhammad Fahri bisa cepat sembuh dan itu memang sudah menjadi tugas Pemerintah. Bupati mengharapkan doa semua lapisan masyarakat, agar anak  itu bisa cepat sembuh setelah diobati.

Sementara itu Parion (bapak anak tersebut), mengaku sangat  berterimakasih kepada bupati yang sangat perduli dengan nasib warganya. H Al Haris dinilai Parion, cepat tanggap atas nasib warganya.

‘’Terimakasih Pak Bupati, saya berharap anak ini bisa cepat sembuh karena setiap hari matanya terus bernanah. Istri saya selalu mengusap nanah yang keluar itu dengan tisu, tapi nanah itu terus keluar. Kasihan anak ini,’’ujar Parion. (teguh/kominfo)

Share: