A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session75in56hec8010p7ubcpvq27bmjhbt3g0): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Al Haris: Apdesi Sangat Bermanfaat Bagi Kades
Logo

H Al Haris: Apdesi Sangat Bermanfaat Bagi Kades

Dipublikasikan oleh admin - 19 March 2020 - 1342 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Keberadaan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), sangat dibutuhkan oleh pada kepala desa (Kades) di Kabupaten Merangin. Oleh karena itu, Apdesi harus dibesarkan sebagai organisasi yang mengayomi kades.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris, ketika membuka acara pemililahan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Apdasi Kabupaten Merangin Penganti Antar Waktu (PAW) di Auditorium rumah dinas, Kamis (19/3).

‘’Jika saya ingin mengundang para kepala desa, cukup hanya menghubungi Ketua DPC Apdasi  Merangin, apalagi sifatnya mendadak. Apdasi juga bisa membantu Kades yang terkena masalah,’’ujar Bupati.

Apdasi lanjut bupati, merupakan wadah organisasi bagai para Kades, yang tentunya harus menjadi organisasi  yang kuat. Dimana masing-masing Kades saling bisa saling bersinergi dan membantu dalam membangun desanya.

‘’Desa yang terisolir dan terpencil bisa cepat maju, karena dibantu oleh desa yang sudah maju. Nanti juga bisa dilakukan pertukaran sumber daya manusia (SDM). Desa yang lemah SDM-nya bisa bertukar dengan desa  yang telah maju,’’harap Bupati.

Pada pemilihan ketua DPC Apdasi Kabupaten Merangin Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, terpilih sebagai Ketua DPC Apdasi Merangin Kades Mentawak Abubakar.

Sebelumnya ada tiga Kades yang mencalonkan diri sebagai ketua DPC Apdasi Merangin, Sandrican Kades Muara Kibul, Abubakar Kades Mentawak, Anton Prasetyo Kades Tanjung Mudo.

Sekedar diketahui Ketua DPC Apdasi Merangin sebelumnya M Puad, mengundurkan diri karena terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apdasi Provinsi Jambi pada pemilihan sepekan lalu.(anpal-paul/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: