A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionqk8ktmbvh607qk6rmo41nuucvenpbrv4): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Giliran Warga Air Lago Terima Bantuan Dampak Covid-19
Logo

Giliran Warga Air Lago Terima Bantuan Dampak Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 11 May 2020 - 1642 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Warga Desa Air Lago Kecamatan Muara Siau yang ekonominya terdampak Covid-19 mulai menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT-DD) dari Pemerintah desa setempat, Sabtu (9/5).

Bantuan tersebut menurut Rismala Devi salah seorang perangkat desa setempat, diserahkan secara door to door ke rumah-rumah warga. ‘’Kami para perangkat desa dan relawan Covid-19 Desa Air Lago telah menyerahkan langsung bantuan itu,’’ujarnya.

Dipastikan Rismala bantuan itu sangat tepat sasaran, kepada warga yang sangat membutuhkan karena ekonominya ambles terdampak masa mewabahnya virus Covid-19 yang dialaminya.

Diharapkannya bantuan itu dapat mengurangi beban warga yang ekonominya anjlok. ‘’Mudah-mudahan bantuan ini bisa menutup kebutuhan makan sehari-hari warga yang ekonominya melemah masa Covid-19.

Sayangnya baik perangkat desa maupun relawan Covid-19, tidak menyebutkan berapa banyak warga yang menerima bantuan itu dan berapa besar bantuan  yang diterima serta berapa bulan warga mendapatkannya. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: