Logo

Emak-emak Merangin Ikuti Milad ke-42 BKMT di Jakarta

Dipublikasikan oleh admin - 18 February 2023 - 5557 Dilihat
Berita IMG

· Dilepas Ketua BKMT Hj Nuraida Mashuri di Halaman Rumah Dinas Bupati

 

 

Bangko- Emak-emak pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merangin, akan mengikuti Tasyakur Milad ke-42 tahun BKMT, di Istora Senayan Jakarta yang akan digelar Selasa (21/2).

 

 

Sebanyak 31 orang ibu-ibu yang rajin mengikuti pengajian tersebut, telah dilepas keberangkatannya oleh Ketua BKMT Merangin Hj Nurhaida Mashuri, di halaman rumah dinas bupati Merangin, Jumat (17/2).

 

 

‘’Ibu-ibu jaga kebersamaan dan kekompakan. Selama dalam perjalanan ketika sudah waktunya sholat, minta bus berhenti untuk sholat. Jaga nama baik Kabupaten Merangin, kemana saja ibu pergi harus melapor ke ketua rombongan,’’ujar Hj Mashuri.

 

 

Ketua TP PKK Merangin tersebut men-do’a-kan agar para emak-emak itu selalu diberi kesehatan, pergi selamat dan nanti pulang ke Kabupaten Merangin juga salamat tanpa kurang apapun.

 

 

Selama di Jakarta, emak-emak itu akan menginap di Asrama Haji Jakarta, pada Minggu (19/2) ibu-ibu tersebut, akan bergabung dengan para pengurus BKMT dari seluruh Indonesia, mengikuti Pawai Parade BKMT di Car Free Day Jakarta, Anjungan Sarinah Jalan HM Thamrin Jakarta Pusat.

 

 

Sedangkan pada Senin (20/2) mereka akan mengikuti Seminar Internasional ‘‘’The Faces of Islam’’ di Asrama Haji Jakarta. Untuk acara puncaknya ‘Tasyakur Milad ke-42 tahun BKMT akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Selasa (21/2). (teguh/kominfo)

Share: