A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session1g1k1p6v3krdq102d2f6k0gt9lgld8un): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Dr H Al Haris Siap Suplai Daun Sungkai, Jika Terbukti Ampuh Obati Corona
Logo

Dr H Al Haris Siap Suplai Daun Sungkai, Jika Terbukti Ampuh Obati Corona

Dipublikasikan oleh admin - 26 April 2020 - 1869 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Bupati Merangin dua periode Dr H Sl Haris siap menyuplay daun Sungkai dalam jumlah besar, jika terbukti ampuh bisa mengobati Carona.

Hal ini menyusul adanya pandangan Kepala BNPB Doni Monardo yang mengintruksikan Gubernur Jambi H Fachrori Umar  untuk menguji sample daun Sungkai sebagai obat untuk Covid-19.

Terkait pengujian daun Sungkai ini, bupati telah berkoordinasi dengan biro  Humas Provinsi Jambi.

"Kita sudah mengirimkan daun Sungkai ke Provinsi Jambi untuk diuji sampel,  sebab yang bisa menguji laboratorium kesehatan atau  labor akademisi di Provinsi Jambi,''jelas Bupati.  Al Haris.

Dr H Al Haris mengaku sudah membaca khasiat daun Sungkai untuk kesehatan di internet  dan memenang banyak manfaatnya untuk kesehatan.

"Jadi kalau memang daun Sungkai bisa menyembuhkan orang dari Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Merangin siap menyuplai dengan skala banyak,intinya Pemerintah Kabupaten Merangin siap untuk kesehatan masyarakat,''terang Bupati.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: