A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionbosuom4o1m3dkd3u5phlq13r0us4j2iu): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Dr H Al Haris Kembali Pantau Posko Covid-19 Batas Merangin-Sarolangun
Logo

Dr H Al Haris Kembali Pantau Posko Covid-19 Batas Merangin-Sarolangun

Dipublikasikan oleh admin - 22 April 2020 - 1470 Dilihat
Berita IMG

Bangko – Bupati Merangin Dr H Al Haris kembali memantau aktivitas Posko Covid-19 batas Metangin-Sarolangun, Selasa (21/4).

Ini dilakukan untuk lebih mtmperketat dalam memutus mata rantai Covid-19 jangan sampai masuk ke wilayah Kabupaten Merangin.

“Bekerjalah  semaksimal mungkin. Pantau warga yang ingin masuk ke Kabupaten Merangin. Periksa identitasnya, suhu badanya, jika melebihi batas suhu normal segera kita bawa ke RSUD untuk di periksa,”ujar Bupati.

Selain memantau akyivitas  Posko, bupati juga memantau Posko Covid-19 di desa-desa yang didirikan atas partisipasi warga.

Posko Covid-19 Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang Barat salah satu yang dipantau bupati.

“Tim Covid-19 Gugus Tugas Desa wajib ada, sebab ini instruksi Mendagri dan Kementrian Desa untuk seluruh desa mendirikan Posko dalam pencegahan Covid-19 ini. Semuanya dilibatkan dalam penanganan pencegahan Covid-19,”jelas Bupati.

Pada kesempatan itu bupati menghimbau masyarakat yang ingin melakukan salat berjamaah di masjid silahkan, namun ikuti aturan protokol kesehatan yang telah di instruksikan pemerintah.

“Sebelum masuk masjid tangannya di cuci, tikar masjid di gulung dan hanya keramik saja, memakai masker, jaga jarak saat salat, namun jika tidak mengikuti aturan tersebut terpaksa saya akan perintahkan kepala desa dan Babinkamtibmas untuk membubarkannya, itu semua untuk kepentingan bersama dalam memberantas virus corona (Covid-19),” jelas Bupati.(kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: