A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session4fin1aehn37l1i9ifoem3nquslgaajgd): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - DPRD Kota Payakumbuh Kunker ke Merangin
Logo

DPRD Kota Payakumbuh Kunker ke Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 07 July 2021 - 2741 Dilihat
Berita IMG

Bangko- Ketua bersama dua orang wakil ketua dan sembilan orang anggota DPRD Kota Payakumbuh Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Merangin, Rabu (07/7).


Badan musyawarah Dewan Payakumbuh yang dipimpin Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus tersebut, diterima Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi bersama Asisten I H Abd Gani dan staf ahli bupati Dedy Darmantias di ruang rapat kerja bupati Merangin.

‘’Hari ini kita menerima kunjungan kerja dari tetangga kita rombongan  DPRD Kota Payakumbuh. Dari pembicaraan yang telah kita lakukan ada sinergi yang terjadi dan saling tukar informasi terkait pembangunan daerah,’’ujar Pj Sekda Merangin.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus mengatakan, kunjugan kerja yang dilakukan ke Sekretariat Pemkab Merangin, dalam rangka pertukaran informasi berkaitan dengan singkronisasi kegiatan-kegiatan DPRD Kota Payakumbuh.

‘’Dari kunjungan kerja ke Pemkab Merangin ini, ada sesuatu yang bisa kami bawa ke Payakumbuh dan terjalin kemitraan yang baik,’’ujar Hamdi Agus didampingi dua orang wakil ketua DPRD Kota Payokumbuh Wulan Denura dan Armen Faidal.

DPRD Kota Payakumbuh lanjut Hamdi Agus, sudah lama ingin menjalin kemitraan dengan Pemkab Merangin, sehingga dalam membangun daerah akan saling mengisi satu sama lainnya. (teguh/kominfo) 

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: