Logo

Camat Diminta Perbarui Data Kemiskinan Ekstrim dan Stunting

Dipublikasikan oleh admin - 30 January 2023 - 1778 Dilihat
Berita IMG

· Wabup Merangin Nilwan Yanya, Kunjungan Kerja ke Margo Tabir

 

 

Bangko-Para camat, kepala desa dan lurah harus cepat memperbarui data kemiskinan ekstrim dan stunting anak di wilayah kerjanya masing-masing, sehingga data tersebut benar-benar valid.

 

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Wabup Merangin Nilwan Yahya, saat melakukan monitoring dan evaluasi penurunan angka kemiskinan ekstrim dan stunting anak untuk tiga kecamatan, Margo, Tabir Ulu dan Tabir Lintas, Senin (30/1).

 

 

‘’Jadi agar data ini tidak simpangsiur, para camat, kepala desa dan lurah harus turun mendata kembali warganya yang masuk dalam kategori kemiskinan ekstrim dan anak stunting di wilayah kerjanya masing-masing,’’ujar Wabup.

 

 

Selain itu wabup minta kepada para camat, kepala desa dan lurah untuk cepat melapor pembaruan data kemiskinan ekstrim dan stunting anak tersebut, sehingga bisa cepat diproses.

 

 

‘’Pak Camat, Pak Kades dan Pak Lurah, jangan malu untuk mengungkap data banyak warganya yang hidup dibawah garis kemiskinan atau banyak anak stanting di wilayah kerjanya. Inilah tujuan kita monev hari ini,’’terang Wabup.

 

 

Tampak hadir pada acara yang dipusatkan di Aula Balai Desa Sido Rukun Kecamatan Margo Tabir itu, Kepala PPKB Merangin H Abdaie, Kadis PMD Andre, Kadis Ducapil Jaelani, Camat Margo Tabir, Camat Tabir Ulu dan Tabir Lintas. (teguh/kominfo) 

Share: