A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessione1ksej8clkv91dboeaqad44b3tomsnhm): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati Siap lepas Pramuka Merangin Ikuti PWN
Logo

Bupati Siap lepas Pramuka Merangin Ikuti PWN

Dipublikasikan oleh admin - 29 November 2021 - 1702 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri siap melepas Pramuka Merangin mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi pada 03-10 Desember 2021.

 

 

Hal tersebut dikatakan bupati Merangin kepada para pengurus Pramuka Kwartir Cabang Merangin, ketika melakukan silaturahmi dan koordinasi di rumah pribadi bupati, Senin (29/11).

 

 

‘’Jadi nanti rombongan kita lepas dari rumah dinas bupati Merangin pada tanggal 02 Desember 2021.  Rombongan itu sebanyak 44 orang, terdiri dari 40 orang peserta dan dua orang Pingkon serta dua orang Pembina Pendamping,’’terang Bupati.

 

 

Kak Akisman selaku sekretaris Kwarcab Merangin menyambut gembira kesediaan bupati bakal melepas Pramuka Merangin mengikuti PWN di Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi tersebut.

 

 

‘’Alhamdulilah walaupun masih dalam kondisi sakit, Pak Bupati bersedia melepas para peserta PWN utusan Kabupaten Merangin. Ini sangat luar biasa, perhatian kepala daerah terhadap Pramuka,’’ujar Akisman.

 

 

Terpisah, para pengurus dan anggota Pramuka Kwartir Cabang Merangin, men-doa-kan agar bupati cepat diberi kesembuhan dan diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT.

 

 

‘’Nanti di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Muarojambi, kami akan membacakan Yasin dan Doa untuk kesembuhan Pak Bupati, semoga doa anak-anak Pramuka ini dijabah oleh Allah SWT,’’terang Akisman. (Gitok/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: