Logo

Bupati Merangin Salurkan Bantuan Kebakaran

Dipublikasikan oleh admin - 18 January 2022 - 487 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri melalui Sekda Fajarman, menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran kios minyak emperan di depan SPBU Sungai Misang Bangko, Selasa (18/1).

 

 

Bantuan yang disalurkan itu, berupa sembilan kebutuhan pokok (Sembako), perlengkapan tidur, perlengkapan mandi dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan keluarga korban kebakaran tersebut.

 

 

‘’Bantuan ini merupakan kepedulian Pak Bupati terhadap masyarakatnya yang sedang tertimpa musibah. Setidaknya bantuan ini dapat mengurangi beban penderitaan keluarga korban kebakaran,’’ujar Sekda.

 

 

Aneka jenis perlengkapan sehari-hari itu, diserahkan Sekda secara simbolis kepada Asnawi, salah seorang keluarga korban kebakaran yang mengegerkan Kota Bangko usai Subuh Senin (17/1).

 

 

Sedangkan bantuan untuk para keluarga korban kebakaran yang sekarang ini masih dirawat di RSUD Kol Abundjani Bangko, secara simbolis diserahkan Sekda kepada ketua RT setempat.

 

 

‘’Nanti Pak RT yang akan menyerahkan bantuan ini kepada  keluarga korban kebakaran. Semoga korban yang masih dirawat segera sembuh dan bisa cepat kembali beraktivitas seperti semula,’’harap Sekda.(teguh/kominfo)

Share: