A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionl78746iura0qme9ck0nnjggoq85dt4j4): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati Merangin Pantau Pelatihan Teknis TPK
Logo

Bupati Merangin Pantau Pelatihan Teknis TPK

Dipublikasikan oleh admin - 17 June 2022 - 2992 Dilihat
Berita IMG

·  Percepat Penurunan Angka Stunting di Kecamatan Pamenang

 

 

 

Bangko- Tim Pendamping Keluarga (TPK) percepatan penurunan angka stunting di kecamatan dalam Kabupaten Merangin, diharapkan benar-benar mendapatkan informasi dan pembekalan materi secara maksimal, sebelum melakukan pendampingan.

 

 

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, melalui Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida Mashuri, saat memantau pelaksanaan pelatihan teknis Tim Pendamping Keluarga (TPK) untuk kecamatan Pamenang, Kamis (16/6).

 

 

Pada pelatihan yang diikuti  sebanyak 60 orang kader TPK se-Kecamatan Pamenang di Aula Kantor Camat Pamenang tersebut, Hj Nurhaida Mashuri minta para peserta benar-benar menyimak dan serius mengikuti jalannya pelatihan.

 

 

‘’Bagaimana kita bisa melakukan pendampingan keluarga, kalau kita tidak mendapatkan informasi dan tidak semaksimal mungkin menangkap pembekalan materi yang diberikan ,’’terang Hj Nurhaida Mashuri.

 

 

Orientasi bagi kader TPK Kecamatan Pamenang itu dilakukan pemateri, Meileni Sari dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Merangin, Ny Hasbiyah dari TP PKK Merangin, Mariyam dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Merangin.

 

 

Tampak hadir pada kegiatan yang difasilitator DPPKB Merangin, TP PKK Merangin, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Merangin dan koordinator KB Kecamatan Pamenang itu, Camat Pamenang Habazoh, Sekdin DPPKB Merangin Eny Farida dan koordinator KB Kecamatan Pamenang Sahidman.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: