Logo

Bupati Merangin dan Sekda Terima Kunjungan KPK

Dipublikasikan oleh admin - 01 February 2023 - 2839 Dilihat
Berita IMG

·  Untuk Lakukan Observasi Usulan Percontohan Desa Anti Korupsi

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri bersama Sekda Fajarman dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menerima kunjungan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di rumah dinas bupati Merangin, Selasa (31/1).

 

 

Tim KPK itu akan melakukan kegiatan observasi usulan percontohan desa anti korupsi tahun 2023, di Desa Sidolego Kecamatan Tabir Lintas. ‘’Selamat datang di Merangin. Terimakasih ibu dan bapak melakukan observasi di daerah kami,’’ujar Bupati.

 

 

Pada dialog yang berlangsung cukup santai, selalu diwarnai tawa itu Ketua tim Observasi untuk tiga provinsi, Jambi, Riau dan Sulawesi Tenggara Ny Anisa Nuritasari, datang bersama anggotanya Ny Melina Jane dan Geri.

 

 

Usai melakukan koordinasi dengan bupati, sekda dan sejumlah kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin, tim KPK sempat melihat-lihat furniture kursi dan meja di teras depan rumah dinas bupati yang terbuat dari Batu Sungkai.

 

 

Furnitur Batu Sungkai yang semula berupa Kayu Sungkai yang terkubur dalam tanah berusia ratusan tahun itu, memang sungguh menawan. Apalagi Batu Sungkai itu hanya ada di Kabupaten Merangin-Jambi.

 

 

Selanjutnya tim KPK dan rombongan bersama Sekda Fajarman, Kadis Kominfo Merangin M Arief, Kadis PMD Andre, Plt Inspektur Merangin Sayuti dan sejumlah pejabat lainnya menuju Balai Desa Sidolego.

 

 

Di Balai Desa Sidolego itu, tim KPK langsung melakukan kegiatan observasi usulan percontohan desa anti korupsi tahun 2023. Tampak hadir para Kades, Kadus, Perangkat desa setempat, para ketua RT dan para tokoh masyarakat. (teguh/kominfo)

Share: