A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionkl13sa9tmjh4f4ifnpq356cnigprilmj): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati Kukuhkan Pengurus Pesparawi Merangin
Logo

Bupati Kukuhkan Pengurus Pesparawi Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 23 October 2021 - 1523 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri mengukuhkan para pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah Kabupaten Merangin periode 2021-2026, Sabtu (23/10).

 

 

Pada acara yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, dikukuhkan sebagai Ketua Pesparawi Merangin Edward Tampubolon, Sekretaris St Julius Edwar Simanjuntak dan Bendahara Pdt Bambang Sigit Sulistyo.

 

 

Bupati berharap para pengurus yang baru dikukuhkan dapat bekerja secara maksimal untuk kemajuan Pesparawi Merangin dan apa yang  menjadi harapan kedepannya.

 

 

‘’Ini akan menjadi duta Merangin untuk lomba tingkat nasional di Jogja bulan Juli mendatang. Tentunya ini merupakan moment yang sangat penting untuk mengangkat Merangin di tingkat nasional,’’ujar Bupati.

 

 

Diakui bupati, sebenarnya SK kepengurusan Pesparawi Merangin ini sudah sangat lama rampung, tapi pengukuhannya baru bisa dilakukan sekarang karena terkendala masa pandemic Covid-19.

 

 

‘’Ini sama dengan LPTQ kalau di kita umat Muslim, ini versi Nasraninya. Sama dengan MTQ, ada tingkatan mulai dari lomba tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi sampai ke tingkat nasional,’’terang Bupati.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: