Logo

Bupati Dengar Penyampaian Inovasi Kasih Pedum Dewan

Dipublikasikan oleh admin - 29 May 2023 - 1893 Dilihat
Berita IMG

· Pada Rapat Paripurna DPRD Merangin di Pola Utama Gedung Dewan

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri, menyimak dan mendengarkan penyampaian inisiatif inovasi ‘Penguatan Koordinasi, Konsultasi dan Harmonisasi Pembentukan Produk Hukum Daerah’ (Kasih Pedum) Dewan Merangin.

 

Penyampaian inovasi produk hukum daerah pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Merangin yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Merangin Ahmad Kausari tersebut, dibacakan anggota DPRD Merangin Ashari El Wakas.

 

Anggota Dewan dari Partai Demokrat itu, secara lantan dan rinci membacakan inisiatif inovasi Kasih Pedum Dewan, dihadapan 31 orang anggota dewan yang hadir dan Sekda Merangin Fajarman serta para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin.

 

‘’Alhamdulillah inovasi produk hukum daerah inisiatif Dewan itu telah disampaikan untuk selanjutnya diproses berdasarkan tahapannya sesuai ketentuan yang berlaku,’’ujar Bupati dibenarkan Sekda Fajarman.

 

Pemkab Merangin lanjut bupati, sangat memberi apresiasi terhadap inovasi produk hukum daerah tersebut, semoga kedepan bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Merangin.

 

Bupati juga bangga dengan Dewan Merangin yang terus melakukan berbagai inovasi dalam bekerja, sehingga produk-produk yang dihasilkan akan semakin lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

 

Terpisah, Ashari El Wakas mengajak seluruh kepada OPD yang hadir untuk tidak henti-hentinya berinovasi dalam bekerja, sehingga kinerja yang dilakukan tidak hanya berdasarkan faktor kebiasaan saja. (teguh/kominfo)

Share: