A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session44901pgetvn2cekpco6g961qt9vtd3u5): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati dan Gubernur Hadiri Milad 22 Tahun Al Munawwaroh
Logo

Bupati dan Gubernur Hadiri Milad 22 Tahun Al Munawwaroh

Dipublikasikan oleh admin - 29 January 2023 - 4128 Dilihat
Berita IMG

· Sudah Banyak Berkontribusi Mendidik Generasi Muda

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri bersama Gubernur Jambi H Al Haris menghadiri milad ke-22 tahun Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Quran Wal Hadits Al Munawwaroh Bangko, Sabtu (28/1).

 

 

Pada acara yang dipusatkan di Ponpes Munawwaroh tersebut, gubernur sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Wal Hadits Al Munawwaroh Bangko.

 

 

Sebab lanjut H Al Haris, selama 22 tahun berdiri Ponpes Al Munawwaroh telah ikut berkontribusi membangun kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi, yang beriman dan bertaqwa.

 

 

 ‘’Sumbangsih Ponpes ini telah mendidik generasi Islam menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia, sehingga melahirkan para penghafal Quran dan Hadits, yang menjadi pedoman hidup umat Islam,’’ujar Gubernur.

 

 

Tampak hadir pada acara itu, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, Pembina Yayasan Al Munawwaroh H Rotani Yutaka, Ketua Yayasan Kaspul Ulil Amri, Pemimpin Ponpes Al Munawwaroh Baginda Martua Harahap.

 

 

Selain itu juga tampak hadir, Ketua Dewan Masjid Merangin H Arfandi Ibnu Hajar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin H Dr Joni Mussa, Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan, Kadis Pora Sukoso dan Kadis Kesehatan  H drg Soni.

 

 

Bupati Merangin H Mashuri mengharapkan keberadaan Ponpes Al Munawaroh dapat menyebarkan nilai-nilai mulia Al Quran dan Hadits, mendorong masyarakat untuk mengimplementasikan dan mengaktualisasikannya dalam kehidupan.

 

 

‘’Nilai-nilai luhur dan mulia Al Quran dan Hadits akan menjadi penolong dan penentu manusia dalam menjalani kehidupan dan sekaligus mampu memperbaiki nasib dan peradaban manusia menjadi lebih baik lagi,’’ujar Bupati. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: