A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionli1vd17kqvvmpm2335mm3duj8u9lp0ua): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati: Catatan Dewan Jadi Bahan Evaluasi
Logo

Bupati: Catatan Dewan Jadi Bahan Evaluasi

Dipublikasikan oleh admin - 27 April 2021 - 1292 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Sejumlah catatan Dewan yang disampaikan para rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah. Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris usai rapat paripurna yang dihadiri sekitar 30 orang anggota DPRD Merangin di Ruang Rapat Utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (27/4). ‘’Dari paripurna tadi saya sudah mendapatkan laporan dan rekomendasi Dewan terkait LKPJ Bupati Merangin 2020, yang telah saya disampaikan beberapa waktu lalu. Dewan memberikan rekomemendasi catatan-catatan,’’ujar Bupati. Catatan-catatan Dewan itu lanjut bupati, sangat dibutuhkan. Sebab kerja-kerja Pemerintah Daerah perlu Dewan melihat dan koreksi. Apa-apa yang sudah tercapai dan apa-apa saja yang belum tercapai. Apakah sambung bupati, kinerja Pemerintah Daerah sudah tepat sasaran atau belum. Apakah selama ini kerja-kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah optimal atau belum optimal. ‘’Semua itu tentu menjadi evaluasi bagi OPD terkait, agar mereka lebih fokus dan sungguh-sungguh dalam bekerja, sehingga sasaran dan target akhir untuk mewujudkan visi misi Merangin Mantap bisa diwujudkan,’’terang Bupati.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: