A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiono06rr2p22a185i473vdoeg415mt07prm): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati Buka Rakor Singkronisasi Kebijakan dan Perencanaan
Logo

Bupati Buka Rakor Singkronisasi Kebijakan dan Perencanaan

Dipublikasikan oleh admin - 11 October 2021 - 1787 Dilihat
Berita IMG

· Bidang Sosial Budaya dan Administrasi Pemerintahan

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri membuka rapat koordinasi (Rakor) sinkronisasi kebijakan dan perencanaan, bidang sosial, budaya dan administrasi Pemerintahan Kabupaten Merangin, Senin (11/10).

 

 

Pada rakor yang berlangsung di Aula Bappeda Merangin tersebut, bupati menegaskan rakor sinkronisasi kebijakan dan perencanaan tersebut, merupakan agenda tahunan Bappeda Merangin.

 

 

‘’Sinkronisasi kebijakan dan perencanaan ini sangat mutlak, supaya kegiatan tahun anggaran 2022 nanti, berjalan dengan baik dan terencana, sehingga tercapai visi misi Merangin Mantap 2023, unggul di bidang Pertanian dan Pariwisata,’’ujar Bupati.

 

 

Untuk mencapai itu, pentingnya membangun sinergitas dan komitmen bersama dalam sinkronisasi kebijakan dan perencanaan Bidang Sosial Budaya dan Administrasi Pemerintahan.

 

 

‘’Disamping pembangunan daerah secara umum, ada juga pembangunan yang berskala prioritas, baik nasional maupun daerah yang menjadi perhatian kita bersama,’’tegas Bupati.

 

 

Program prioritas tersebut lanjut bupati, antara lain pembangunan infrastruktur, menekan angka kemiskinan, pencegahan perubahan stunting, kota sehat, kota layak anak, jender dan lainnya.

 

 

Selama setahun terakhir, banyak prestasi yang diraih di Bidang Sosial Budaya dan Administrasi Pemerintahan. Diantaranya, sebagai kabupaten layak anak kategori pratama, kestaraan gender dan penghargaan lainnya.

 

 

‘’Berbagai penghargaan ini hendaknya bisa terus ditingkatkan lagi dan dapat diimplementasikan dalam melaksanakan berbagai program-program kongkrit kedepannya,’’pinta Bupati.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: