A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionk3o3k5h3e1jseamu7j7c09jaemgkc7i2): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Bupati Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi
Logo

Bupati Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Dipublikasikan oleh admin - 16 June 2022 - 2561 Dilihat
Berita IMG

·  Mulai Keterampilan Menjahit Sampai Mengelas

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri, melalui Sekretaris  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Merangin Suherman, membuka pelatihan berbasis kompetensi.

 

 

Pelatihan menjahit pakaian selama 220 jam pelajaran atau 20 hari dan mengelas listrik selama 160 jam pelajaran atau 20 hari tersebut, berlangsung di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Merangin mulai, Kamis (16/6).

 

 

‘’Pelatihan ini bertujuan menjadikan peserta sebagai seorang yang professional dan handal di bidangnya. Pelatihan ini merupakan dasar bagi peserta untuk melanjutkan ketingkat terampil dan mahir,’’ujar Suherman.

 

 

Materi pelajaran yang diberikan kepada peserta pelatihan las listrik sebanyak 16 orang dan pelatihan menjahit pakaian sebanyak 16 orang tersebut jelas Suherman, tidak hanya praktek, tetapi juga teori.

 

 

Pastinya tegas suami Ny Mariam ini, pelatihan itu berorientasi pada dunia usaha, menuju pelatihan yang fleksibel kompetitif, responsif, sesuai dengan kebutuhan pasar kerja saat ini.

 

 

Dihapkan Suherman, para peserta dapat memanfaatkan waktu pelatihan dengan sebaik mungkin, sehingga bisa menangkap pelatihan yang diberikan seoptimal mungkin dan usai pelatihan bisa langsung turun ke masyarakat menjadi tenaga kerja yang handal.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: