Logo

Bupati Berangkat Menunaikan Ibadah Haji, Bersama 334 Jemaah Lainnya

Dipublikasikan oleh admin - 29 July 2019 - 1801 Dilihat
Berita IMG

Bangko – Sebanyak 336 Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Merangin resmi di berangkatkan menuju Tanah Suci pada Jumat malam (26/7). Tampak dalam rombongan 336 Calon Jemaah Haji tersebut  Bupati Merangin H Al Haris dan istri Hj Hesti yang tahun ini kembali menunaikan ibadah haji.

Sebanyak 336 Jemaah Calon Haji tersebut di berangkatkan dalam kloter 24,  dilepas Wabup Merangin H Mashuri dari Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Dusun Bangko.

Begitu sampai Jambi seluruh Jemaah Calon Haji ini langsung menuju Asrama Haji Provinsi Jambi,  akan menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan.

Selanjutnya calon jemaah haji langsung di berangkatkan ke Tanah Suci Mekah dari Bandara Antara Sultan Taha Jambi, menuju Bandara Hang Nadim Batam dan langsung menuju Mekah.

Bupati Merangin saat di komfirmasi usai melepas calon jemaah haji kloter 24, menyampaikan jika dirinya juga ikut berangkat dalam kloter 24.

“Saya pergi menunaikan ibadah haji bersama jemaah haji lainya, dimana saya terdaftar berangkat haji dari reguler dan sudah mendaftar dari tahun 2011,” jelas H Al Haris.

Selain mengatakan jika dirinya berangkat haji melalui jalur reguler, dirinya juga berpesan kepada seluruh ASN baik yang mempunyai jabatan atau tidak, bekerja dengan profesional.

“Yang berangkat haji Al Haris bukan bupati Merangin, oleh sebab itu roda pemerintahan harus jalan seperti biasanya,” terangnya. (humas)

Share: