Logo

Bupati: Bawaslu yang Baru Muda dan Enerjik

Dipublikasikan oleh admin - 18 September 2023 - 2414 Dilihat
Berita IMG

· H Mashuri dan Nilwan Sambut Baik Kunjungan Panwaslu Merangin

 

Bangko-Ketua dan pengurus Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Merangin yang baru sekarang ini, merupakan orang-orang muda yang energik dan punya wawasan luas.

 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri dan dibenarkan Wabup Nilwan Yahya, saat menerima kunjungan ketua dan pengurus Bawaslu Kabupaten Merangin, di ruang kerja bupati, Senin (18/9).

 

Untuk itu bupati dan wabup yakin kedepannya, Bawaslu Merangin dapat menjalankan peraturan dan perundang-undangan dengan baik dan benar, sehingga Pemilu di Kabupaten Merangin dapat berjalan dengan baik dan tertib.

 

‘’Selamat atas telah dilantiknya ketua dan pengurus Bawaslu Kabupaten Merangin yang baru ini. Mereka ini semua orang-orang muda yang hebat bekerja Ikhlas untuk Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

 

Sedangkan wabup Merangin Nilwan Yahya mengaku sangat berterimakasih, bisa bersilaturahmi langsung dengan ketua, pengurus dan rombongan Bawaslu Kabupaten Merangin yang baru.

 

‘’Alhamdulillah kami sudah dikunjungi dan kunjungan ini kami sambut baik sekali, sehingga kami bisa langsung bersilaturahmi dengan anak-anak muda yang gagah dan gesit ini,’’ujar Wabup.

 

Sementara itu Ketua Bawaslu Merangin Himun Zuhri, juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan bupati dan wabup, sehingga mereka berlima pengurus Bawaslu Merangin bisa bersilaturahmi dengan bupati dan wabup.

 

‘’Maaf kami baru sekarang bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bapak Bupati dan Bapak Wabup Merangin. Hal ini karena berbagai kesibukan yang sedang kami jalani,’’ujar Himun Zuhri.

 

Pada kesempatan itu, Himun Zuhri mengharapkan kepada bupati dan wabup dapat menghimbau kepada seluruh pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Merangin untuk tidak terlibat langsung dalam politik praktis.(teguh/kominfo)

 

Share: