Logo

Bunda PAUD Merangin Ajak Anak Bershalawatan

Dipublikasikan oleh admin - 08 March 2023 - 4402 Dilihat
Berita IMG

· Hj Nurhaida Mashuri Buka Gebyar PAUD ke-3 se-Kecamatan Pamenang Selatan

 

 

Bangko-Bunda PAUD Merangin Hj Nurhaida Mashuri mengajak anak-anak PAUD se-Kecamatan Pamenang Selatan, bershalawatan. Kondisi itu membuat acara Gebyar PAUD ke-3 se-Kecamatan Pamenang Selatan, berlangsung lebih meriah.

 

 

Pada Gebyar PAUD ke-3 yang dibuka Ketua TP PKK Merangin di Gedung Olahraga A1 Pamenang Selatan tersebut, digelar berbagai lomba, diantaranya lomba sholawat, lomba surat pendek, lomba mewarnai dan lomba estafet air.

 

 

‘’Alhamdulillah anak-anak sudah pandai bershalawatan. Pendidikan agama memang harus ditanamkan kepada anak-anak sejak usia dini, sehingga bila anak itu tumbuh menjadi dewasa akan selalu ingat untuk bershalawatan,’’ujar Bunda PAUD.

 

 

Acara yang bertema ‘Melalui lomba kreativitas anak kita ciptakan generasi yang cerdas, terampil dan berkarakter’ tersebut, diikuti sebanyak 11 lembaga PAUD se-Kecamatan Pamenang Selatan.

 

 

Sebanyak 11 lembaga PAUD itu, terdiri dari lima lembaga Kelompok Bermain ( KB) sebanyak 88 peserta didik dan enam lembaga Taman Kanak-kanak ( TK) sebanyak 141 peserta didik, sehingga total peserta sebanyak 229 peserta didik. 

 

 

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Dikbud Merangin, diwakili Camat Renah Pemenang Untung Tri Wijananto beserta istri Eka Sri Wahyu Oktaviani, Sekcam, Kades dan Sekdes se-Kecamatan Pamenang Selatan.

 

 

Acara Gebyar PAUD ke-3 se-Kecamatan Pamenang Selatan itu diakhiri dengan senam massa, melibatkan seluruh peserta lomba dan para guru pembimbing dari masing-masing lembaga pendidikan.(teguh/kominfo)

Share: