Logo

Batanghari Juara Umum Taikwondo Championship 2017

Dipublikasikan oleh admin - 01 November 2017 - 2172 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Al Haris pada Minggu (30/10) menutup Kejuaraan Kejuaraan Merangin Taikwondo Championship 2017, di Gedung Olah Raga (GOR) Tenis Lapangan Bangko.

Berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan tersebut, Kabupaten Batanghari, dengan meraih tujuh emas, empat perak dan enam perunggu. Juara dua Kota Jambi dengan lima emas, tiga perak dan dua perunggu.

Sedangkan Kabupaten Bungo di posisi ketiga, dengan tiga emas dan delapan perunggu. Bagimana dengan tuan rumah Kabupaten Merangin? Ternyata Merangin harus puas diposisi kelima.

 ‘’Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kejuaraan ini. Pesertanya sangat membludak, tidak hanya dari Provinsi Jambi, tapi juga provinsi tetanga seperti dari Sijunjung Sumbar dan Sumatera Selatan,’’ujar Bupati.

Olahraga Taikwondo jelas bupati, paling diminati anak muda sekarang. Disamping sangat mentang, olahraga beladiri ini mampu menciptakan generasi muda yang berkarakter.

Melalui ajang tersebut, Kabupaten Merangin jadi bisa mengukur kemampuan para atlitnya untuk berlaga di kejuaraan yang lebih besar lagi. Bupati yakin kedepannya lewat ajang ini akan lahir para atlit-atlit berbaik Taikwondo.

Pada kesempatan itu bupati memberikan apresiasi kepada panitia, wasit dari Provinsi Jambi dan Merangin serta KONI atas kinerjanya yang baik, sehingga Merangin Taikwondo Championship 2017 belangsung sukses.

Kejuaraan Taikwondo merebutkan Piala Bergilir Bupati Merangin tersebut, sukses menjadi atlit terbaik putri Nabilla Ariliapricilla dari Sijunjung Sumbar. Untuk atlit terbaik putra diraih Parel dari Kabupaten Muara Bungo.(teguh/humas)


Share: